Sunday 14 August 2016

Cara main Plague Inc | Gamernesh

Plague Inc
Sumber gambar = en.wikipedia.com

   Assalamu'alaikum wr wb. Halo! Selamat pagi/siang/sore/malam dimanapun anda berada, di artikel kali ini saya akan menjelaskan cara main Plague Inc di Android, oke sebelum saya menjelaskan cara bermainnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu Plague Inc.

Apa itu Plague Inc?

   (Bagi yang sudah tau boleh Skip) Plague Inc adalah game yang di developeri oleh Ndemic creations asal Inggris, di dalam game ini kita di tugaskan untuk membuat virus yang mana virus itu akan membunuh/menghancurkan peradaban manusia.

Menu "How to Play" di Plague Inc

Cara main Plague Inc

   Setelah anda mengetahui apa itu Plague Inc kini saatnya saya menjelaskan cara bermain Plague Inc.
baik sebenarnya cara main Plague Inc cukup mudah anda hanya membuat virus/bakteri-dsb untuk membunuh seluruh manusia. nah saya akan menjelaskan cara bermainnya dengan menggunakan jenis bakteri dengan detail.

#Step 1 - Membuat virus anda


   Pertama, anda harus membuat bakteri anda terlebih dahulu lalu memberinya nama.
   Setelah Memberinya nama kita diberi pilihan untuk memodifikasi genetic code bakteri yang kamu buat. di bagian ini saya skip dan berlanjut ke bagian selanjutnya.
  Selanjutnya kamu diarahkan untuk memilih negara mana yang kamu inginkan untuk menyebarkan bakteri kamu atau bisa dibilang negara asal bakteri tersebut.
Petunjuk untuk memilih negara asal bakteri tersebut
disini saya akan memilih china sebagai negaranya
   Setelah itu di bagian ini kamu harus memikirkan strategi yang tepat untuk memusnahkan seluruh manusia dengan cara memodifikasi bakteri tersebut menggunakan DNA, cara memodifikasinya adalah dengan men-tap area bagian kiri bawah (lihat ilustrasi!).
Ilustrasi
   Setelah kamu men-tap area tersebut akan muncul menu untuk memodifikasi bakteri tersebut!.
Menu "Disease" yang menampilkan detail bakteri kamu.
Menu "Abilities" yang menampilkan kemampuan bakteri kamu, seperti:
bertahan dalam suhu tinggi/rendah.
Menu "Symptoms" yang menampilkan gejala bakteri kamu, seperti:
Batuk,anemia,dsb
Menu "Transmission" yang menampilkan bagaimana bakteri kamu menular,
seperti : menular lewat udara,air,dsb
   Selanjutnya, jika anda sudah berhasil membunuh umat manusia, maka selamat! anda dikatakan sukses dan permainan selesai.
Tampilan game tamat

Mendownload Plague Inc

   dan terakhir saya akan membagikan link untuk mendownload game Plague Inc, nah! langsung saja bagi yang mau download silahkan klik disini!.

Penutup 

   Sekian artikel dari saya apabila ada kesalahan penulisan tolong dimaafkan dan saya berterimakasih untuk anda yang telah mampir di blog saya. Wassalamu'alaikum wr wb


"Hanya menerima kritik dan saran yang bermanfaat"


EmoticonEmoticon