Tuesday 9 August 2016

Cara main slither.io | Gamernesh

Interface Slither.io di Android

   Assalamu'akaikum wr wb. Halo! salam sejahtera bagi kita semua. baik pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara main Slither.io di Android, yang mana artikel ini merupakan artikel pertama saya di blog ini. jadi anda tahu tentang game slither.io?.

Apa itu Slither.io ?

   Bagi yang belum tahu (yang sudah tau lewati saja) Slither.io adalah game yang mengharuskan kamu mengendalikan ular kecil untuk bertambah besar dengan memakan orbs yang ada di sekitar kamu atau dengan memakan orbs ular lain jika ular tersebut hancur, ular bisa hancur jika ular tersebut menabrak ular lainnya. nah itu penjelasan singkat dari saya.

Cara main Slither.io

   Setelah anda tahu apa itu Slither.io sekarang waktunya anda mengerti cara main Slither.io, Dalam Artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara main Slither.io di Android. baik cara main Slither.io itu ada 3 macam yang bisa dipilih di menu pengaturan (sebelah pojok kanan atas di interface game), adapun macam - macam cara bermainnya yaitu :

  • Arrow Mode
  • Classic Mode
  • Joystik Mode

   nah!, setelah kita mengetahui macam - macam cara bermainnya mari kita bahas satu persatu!

1# Arrow Mode

Menu pengaturan

   Arrow mode adalah salah satu cara bermain Slither.io dimana kamu harus menggerakan arah panah/pointer dengan jari ke tempat yang kamu inginkan, lalu ular tersebut akan mengikuti kemana pointer bergerak.
Arrow Mode
   Adapun cara boost adalah dengan tap 2 kali pada area mana saja atau men-tap area yang dilingkari berwarna merah dibawah!.

Area boost (Arrows Mode)
   Kurang Nyaman dengan posisi Area tersebut?, kamu bisa menggantinya dengan cara mentap area yang dilingkari berikut!
Area ganti posisi boost
   Setelah kamu mentap area tersebut, maka otomatis area boost berpindah dari kanan ke kiri
Area boost (Arrows Mode bagian Kiri)
   setelah kamu tahu cara bermain slither.io menggunakan mode Arrows Mode, mari kita berlanjut ke Classic Mode

2# Classic Mode

Menu pengaturan
   di Classic mode ini adalah mode paling mudah menurut saya, karena kamu hanya tinggal men-tap area yang kamu inginkan tanpa perlu mempedulikan pointer. lalu si ular tersebut akan mengikuti kemana kamu men-tap.
Classic Mode
   di classic mode ini cara mem-boost adalah hanya dengan men-tap 2 kali, dan tidak ada opsi lain untuk mem-boost ular kamu. baik kita lanjut ke mode terakhir yaitu Joystick Mode.

3# Joystick Mode

Menu Pengaturan
   Joystick mode adalah mode bermain dimana kita harus menggunakan stik virtual (lihat gambar!) dalam memainkanya, menurut saya mode ini cenderung lebih sulit untuk dikuasai daripada mode lainnya.
Joystick Mode
   dan cara boost di mode ini hanya dengan men-tap area di bagian kanan bawah. dan adapun cara mengganti tempat area tersebut sama seperti arrows mode yang sudah saya jelaskan sebelumnya.
Area boost (Joystick Mode bagian Kiri)

Mendownload Slither.io

   bagi kamu yang buru - buru ingin memainkannya tapi tidak punya gamenya bisa di download disini! juga disini!.

Penutup

   mungkin itu saja yang dapat saya bahas di artikel ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar - besarnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog sederhana ini. Wassalamu'akaikum wr wb.

"Hanya menerima kritik dan saran yang bermanfaat"

This Is The Oldest Page

5 komentar

Game klasik yang nggak ngebosenin nih.

Gimana cara ganti tata letak joysticknya ke kiri...? Ini malah ke kanan. Mohon bantuannya

Gimana cara ganti tata letak joysticknya ke kiri...? Ini malah ke kanan. Mohon bantuannya

This comment has been removed by the author.

Tap pada bagian atas game tersebut untuk mengubah tata letaknya. trims


EmoticonEmoticon