Sunday 28 August 2016

Review Game Dev Tycoon

Game Dev Tycoon
   Assalamu'alaikum wr wb Hai! Sob, dipagi hari ini saya akan me-review game lama yang dirilis pada bulan Desember 2012 yaitu game berjudul "Game Dev Tycoon".

Apa itu Game Dev Tycoon?

Game Dev Tycoon

   Buat yang belum tahu, Game Dev Tycoon adalah Game dimana kita dituntut untuk menjadi Pengembang sebuah perusahaan pembuat game (terinspirasi oleh "Game Dev Story" buatan Kairosoft di Android). jadi kita itu layaknya sebuah bos yang bertugas untuk memajukan/membesarkan nama perusahaan, Oleh karena itu Game ini juga bisa mengasah otak bisnis kamu.

Gameplay

Gameplay

   Dari segi Gameplay menurut saya cukup seru dan tidak membosankan. di Game ini terdapat 4 Point Parameter, 2 diantaranya sangat penting bagi game yaitu : Desain (Design) dan Teknologi (Technology), 2 lainnya yaitu : Bugs dan Research Point.
Setting sebelum Game dimulai
   Game dimulai dari seseorang yang Membuat Game didalam Garasi Rumahnya dan Menjual Game yang telah dibuatnya itu untuk terus membuat game baru dan menggunakan research point untuk berinovasi mencari Topic, Genre, Fitur dalam Game, dsb, yang bertujuan untuk memikat lebih dan lebih lagi hati para Gamer. 

Grafik (Graphic)

Grafik
   Segi grafik terbilang cukup dan enak menurut saya pribadi, mungkin perlu di tingkatkan lagi supaya pengalaman dalam bermain game terutama aspek Visual lebih Seru dan Semakin Asyik

Suara (Sound)

   Aspek suara di Game ini menurut saya terbilang cukup juga, karena soundtrack-nya Gak Jelek - Jelek amat dan Gak Bagus - Bagus amat, sama seperti segi grafik perlu ditingkatkan lagi.

Download Game Dev Tycoon

Situs Steam

   Karena game ini tidak di bagikan gratis anda harus membelinya Disini! atau Disini! (Steam) , Maaf situs ini tidak menyediakan link Crack/Bajakan karena kami menghormati pengembang Game.

Kesimpulan

   Gameplaynya sangat seru dengan balutan Grafik dan Suara yang cukup menjadikan Game ini cocok untuk mengisi waktu luang kamu. ini adalah pendapat saya dan jika pendapat anda berbeda itu adalah hal yang Wajar.

Penutup

   Sekian Review dari saya mengenai "Game Dev Tycoon", Saya Mohon maaf apabila ada kesalahan kata yang tidak berkenan di hati anda, Terimakasih telah Mampir di Blog saya, Apa bila ada hal yang ditanyakan bisa di ajukan di kolom komentar. Wassalamu'akaikum wr wb.

"Hanya menerima kritik dan saran yang bermanfaat"


EmoticonEmoticon