Friday 2 September 2016

Review Strategy & Tactics World War 2

Interface Game
   Assalamu'alaikum wr wb Hai Sobat!, di Kesempatan kali ini Saya akan Review Game yang Bergenre Strategi bernama "Strategy & Tactics : World War 2", nah supaya lebih mudah saya singkat menjadi WW2.

Apa itu Strategy & Tactics : World War 2?

Tampilan "Loading" Game
   Strategy & Tactics : World War 2 adalah sebuah game bergenre Strategi dan di Developeri oleh HeroCraft Ltd, sesuai dengan namanya Game ini mengangkat Tema tentang Perang Dunia ke - 2 yang terjadi sekitar tahun 1939 sampai 1945. game yang berukuran sekitar 50mb ini juga bisa Bermain dengan Mode Multiplayer atau Multipemain dengan cara melalui internet (Online) ataupun HotSeat.

Gameplay

Menu Pengaturan sebelum Bermain
   Gamenya menuntut Kamu untuk Memimpin Sebuah Negara yang Bertujuan untuk Menjadi Pemenang/Penguasa Perang Dunia ke - 2 dengan Cara merebut/menjajah Wilayah Musuh. Cukup seru apalagi bisa bermain Multiplayer memberikan anda pengalaman Bermain Game yang Sesungguhnya, 
bagi saya Sektor ini adalah Sangatlah Baik. kita berlanjut ke Sektor selanjutnya.

Grafik (Graphic)

Grafik pada Game

   Sebetulnya Grafiknya Baik untuk ukuran Game 50mb-an namun cuma Terpaku kepada Wilayah/Petanya saja, dan jika ditingkatkan lagi (misal: tentara yang sedang menembak, pesawat sedang menjatuhkan Bom) mungkin Akan Lebih Menarik Perhatian, berlanjut.

Suara (Sound)

   Sektor ini Saya Rasa cukup Baik, karena Suara pengiring Gamenya memang Cocok untuk dijadikan Game seperti ini.

Download Strategy & Tactics : World War 2

Google Play Store
   bagi kamu yang belum punya gamenya, Game ini sudah tersedia di Play Store, iTunes, Windows Phone Store, ataupun di Amazon

Kesimpulan

   Dengan Gameplay yang Sangat Seru ini Kamu bisa jadi Lupa waktu loh, Walau Grafiknya terbilang kurang Wah!, namun Berbanding dengan Ukuran Gamenya. Sama Seperti Artikel Review lainnya ; Artikel ini hanya berdasarkan Pengalaman saya pribadi bermain game tersebut.

Penutup

   Sekian Review dari saya, Saya Mohon maaf sekali kalau ada penulisan kata yang kurang Layak didengar anda, dan Jika ada Pertanyaan silahkan mengisikannya dikolom komenntar. Terimakasih Telah Berkunjung, Wassalamu'alaikum wr wb.

"Hanya menerima kritik dan saran yang bermanfaat"

5 komentar

Patut dicoba....
"wee"

Silahkan dicoba gan.
trims sudah berkunjung

kayanya harus di coba ini game

Monggo ... Silahkan dicoba

lamun mong nyoba piwe ?


EmoticonEmoticon