Wednesday 7 September 2016

2 Sistem Operasi (OS) PC Terbaik yang Digunakan Para Hacker Selain Windows

Assalamu'alaikum wr wb


   Sistem Operasi adalah Suatu Perangkat Lunak Sangat Penting dan Berfungsi sebagai pengelola sumber daya Perangkat Keras atau Hardware dan Juga menyediakan layanan atau Tugas Umum seperti menjalankan Perangkat Lunak Lainnya.

   Berbicara soal Sistem Operasi Atau OS pasti dibenak kalian muncul beberapa nama OS terkenal Seperti; Windows(PC), Android (Smartphone) dan lain - lain, namun dari sekian banyak Sistem Operasi berikut telah di Uraikan Sistem Operasi di PC yang Digunakan para Hacker dalam Melakukan Aksinya.

1. Kali Linux

Kali Linux
   Kali Linux adalah Salah Satu Sistem Operasi yang Sangat Baik untuk para Hacker untuk Melancarkan Aksinya, OS ini di Kelola dan di Danai oleh Offensive Security Ltd. OS ini juga Menjamin Privasi dan Keamanan dari OS lain serta Sangat Stabil untuk di Gunakan karena tools yang Selalu di Update atau di Perbarui. Anda bisa men Downloadnya dengan Klik Disini!

2. BackTrack

BlackTrack
   BackTrack merupakan Salah Satu Distro Linux yang merupakan Turunan dari Slackware. Tools yang di Tawarkan BackTrack di Bilang Sangat Lengkap mulai dari  Exploitation Tools, Information Gathering, Vulnerability Assesment dan masih Banyak Lagi, namun Sangat di Sayangkan BackTrack ini sudah Tidak di Kembangkan dengan Versi terakhir yaitu Versi BackTrack 5 r3.

Penutup

   nah! Mungkin itu Saja yang Saya dapat Sampaikan, jika anda mempunyai pertanyaan, Kritik, dan Saran bisa menuju ke Halaman ini!. Terimakasih telah mampir.Kurang Lebihnya Mohon maaf. Wassalamu'alaikum wr wb

"Hanya menerima kritik dan saran yang bermanfaat"

4 komentar

wah baru tqu ane tq infonya hehe

hacker kebanyakan pke linux ya gan :)

Iya bro - sama2 (y)
Trims udah berkunjung


EmoticonEmoticon