Tuesday 4 October 2016

Review PES 2017


   Seluruh pecinta bola pasti tahu game yang satu ini, ya! Pro Evolution Soccer 2017 atau biasa disingkat PES 2017 adalah sebuah game Sepakbola yang dideveloperi oleh Konami dari Jepang, sesuai dengan namanya game ini adalah seri lanjutan dari game PES 2016 dan memang Konami merilis serinya setiap satu tahun sekali.


   PES 2017 dirilis pada tanggal 15 September ini membawa fitur - fitur terbaru juga peningkatan gameplay dengan menghadirkan banyak animasi - animasi baru yang tentunya membuat para pemain menjadi tidak kaku dan berkesan sangat nyata atau real.

   berhubung Game center/Warnet di tempat saya belum tersedia dan saya sendiri belum pernah mencoba memainkan game PES 2017 ini, maka saya akan mengutipnya dari detiksport, dan yang mana detik sport ini juga mengutip artikelnya dari situs review terpopuler, sebut saja IGN, Forbes, Trusted Review dan masih banyak lagi. isi Reviewnya adalah sebagai berikut :

IGN


   PES 2017 adalah satu paket yang mendekati komplit dengan adanya lawan artifical intelligence (AI) yang sangat cerdas dan pengalaman bermain online yang lancar. meskipun FIFA 17 memiliki fitur Story Mode (The Journey) yang menjadi unggulan game FIFA 17 tersebut, namun juga jelas bahwa Konami sedang tidak dalam kondisi untuk melepaskan gelarnya sebagai raja di lapangan virtual

   menurut IGN; Penjaga Gawang atau Kiper adalah sesuatu yang patut disorot dalam PES 2017 ini, Mereka (Penjaga Gawang) mungkin akan membuat kesalahan dan lebih sulit diprediksi akan melakukan blunder atau tidak dan mereka juga mereka jarang menjatuhkan tangkapan yang mudah.

Trusted Review


   menurut saya PES 2017 ini merupakan game sepakbola terbaik yang pernah saya mainkan tapi itu hanya sebatas mode offline, sedangkan mode onlinenya masih terus memiliki isu yang berkelanjutan dari seri sebelumnya. dan beberapa penigkatan - peningkatan tidak seperti apa yang saya harapkan.

   dengan FIFA 17 yang membawa perubahan dan peningkatan di berbagai aspek menjadikan kompetisi antara kedua game tersebut menjadi lebih sengit pada tahun ini. Konami memang punya kesempatan untuk mengambil gelar tahun ini dan memang Konami melakukannya namun masih banyak PR yang harus dikerjakan.

   bagaimanapun, jika anda ingin memainkan game sepakbola, maka PES 2017 adalah pilihan yang sangat tepat dan PES 2017 ini merupakan salah satu game terbaik yang pernah ada.

Forbes


   Benturan fisik terbaik yang pernah saya lihat, di seri sebelumnya menampilkan betapa begitu parahnya aspek ini dan di seri selanjutnya yaitu PES 2017 memperbaiki hal itu dengan meningkatkan dan menghadirkan perubahan di aspek ini.

   artifical intelligence (AI) dibuat Adaptif atau mudah menyesuaikan diri. sebagai contoh, saya mencetak dua kali gol menggunakan Fernando Torres dan ini menjadi pertandingan pertama  saya mencetak gol lebih dari satu dari tiga pertandingan yang sudah dilewati.

   di sisi lain memang sulit membuat pemain tersebut (Fernando Torres) Terbebas, ia sering dijegal oleh dua orang pemain selama sisa pertandingan. dan itu benar - benar seperti nyata.

   Secara Keseluruhan memang PES 2017 menawarkan sesuatu yang berbeda dan menyasar demografis yang luas.

Digital Spy


   Sisi Realistis benar - benar ditunjukkan pada seri ini, menjadikan semua umpan, tekel, dan peluang mencetak gol terasa akurat. terjadinya Peningkatan disektor Penjaga Gawang dan Grafis, juga Wasit yang lebih realistis akan membuat anda Frustasi, mereka akan melakukan tugasnya seperti dipermainan sungguhan.

Metro


   Seri PES 2017 ini merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya yaitu PES 2016. Game ini digarap dengan pencapaian tahun lalu untuk memastikan bahwa game ini menjadi game sepakbola terbaik yang pernah ada.

   Kelebihan terdapat pada aspek passing, shooting, dan dribble yang telah ditingkatkan, Penjaga Gawang juga memiliki kemampuan yang lebih daripada seri sebelumnya. dan secara mengejutkan Grafisnya juga Bagus.

   Kekurangannya adalah wasit yang kini lebih sulit ditebak dan kadang membuat Frustasi, juga hanya ada beberapa fitur - fitur yang baru.

-

   Saya ucapkan banyak Terimakasih untuk detiksport, IGN, Trusted Reviews, Forbes, Digital Spy, dan Metro. yang telah mengisi review nya pada artikel kali ini. 

"Hanya menerima kritik dan saran yang bermanfaat"


EmoticonEmoticon